Dalam rangka mensukseskan program utama organsasi Ketahanan dan Kemandirian Pangan, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Fajar Nusantara melaksanakan pelatihan ketrampilan dasar pertanian terpadu pada tanggal 18 Agustus 2014 di Citayam Bogor. Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus harian dan staf ahli maupun staf umum DPP GAFATAR yang berjumlah 31 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pemahaman keilmuan tentang pertanian, perikanan, peternakan secara terpadu dan berkelanjutan. Pelatihan ini melibatkan instruktur tenaga ahli KKP dari internal organisasi. Model pelatihan dengan teori maupun praktik langsung di lahan.

Rabu, Cibubur (07 Mei 2014), Dapatkah anda bayangkan apabila seni beladiri Karate dan Taekwondo yang mempunyai karakter yang berbeda diselengarakan dalam satu venue? Disinilah uniknya Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) yang mempunyai ide program untuk mengadakan sebuah acara festival beladiri yang bernama Generasi Unggulan Nusantara (GUN 2014).

Saturday, 02 August 2014 00:00

Bibit Samad Rianto

Written by

JAKARTA – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I DPP Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), melantik mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2007-2011, Bibit Samad Riyanto, menjadi Dewan Pembina.

Wednesday, 30 July 2014 00:00

Sayap Organisasi GAFATAR KOTIM Telah Terbentuk

Written by

Kotawaringin Timur, Sabtu (GAFATAR – Kotawaringin Timur), Mengikuti jejak DPK Palangka Raya yang sudah lebih awal membentuk Sayap Organisasi, kini DPK KOTIM menjadi sayap organisasi kedua yang dibentuk dalam struktur DPD GAFATAR Kalimantan Tengah. Dibentuk pada tanggal 19 Juli 2014, remaja GAFATAR KOTIM siap dibimbing menjadi kader pengurus kedepannya.

Jakarta, Minggu (DPP GAFATAR) – Krisis keberanian dan kepercayaan diri sudah menjadi permasalahan bangsa yang mengakar pada generasi muda. Alhasil, bangsa Indonesia hari ini mengalami keterpurukan di segala lini kehidupan, padahal sesungguhnya bangsa ini adalah bangsa yang besar dan kuat. Maka, peningkatan mental berani dan percaya diri menjadi tema utama kegiatan ujian kenaikan sabuk karate (Gashuku) usia 8 sampai 35 tahun yang berlangsung selama dua hari, pada 27 dan 28 April 2014, bertempat di Buperta Ragunan, Jakarta Selatan.

“Selain memantapkan kembali teknik beladiri dalam karate, kegiatan ini dirancang untuk menjalin kebersamaan, memunculkan jiwa kepemimpinan, semangat kedisiplinan, keberanian dan kepercayaan diri para peserta,” ujar Lazaari selaku panita pengarah (pembina) yang juga anggota majelis sabuk hitam Karate Lemkari.

Page 1 of 3