Dalam rangka mensukseskan program utama organsasi Ketahanan dan Kemandirian Pangan, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Fajar Nusantara melaksanakan pelatihan ketrampilan dasar pertanian terpadu pada tanggal 18 Agustus 2014 di Citayam Bogor. Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus harian dan staf ahli maupun staf umum DPP GAFATAR yang berjumlah 31 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pemahaman keilmuan tentang pertanian, perikanan, peternakan secara terpadu dan berkelanjutan. Pelatihan ini melibatkan instruktur tenaga ahli KKP dari internal organisasi. Model pelatihan dengan teori maupun praktik langsung di lahan.

Rabu, Cibubur (07 Mei 2014), Dapatkah anda bayangkan apabila seni beladiri Karate dan Taekwondo yang mempunyai karakter yang berbeda diselengarakan dalam satu venue? Disinilah uniknya Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) yang mempunyai ide program untuk mengadakan sebuah acara festival beladiri yang bernama Generasi Unggulan Nusantara (GUN 2014).

Saturday, 02 August 2014 00:00

Bibit Samad Rianto

Written by

JAKARTA – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I DPP Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), melantik mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2007-2011, Bibit Samad Riyanto, menjadi Dewan Pembina.

Wednesday, 30 July 2014 00:00

Sayap Organisasi GAFATAR KOTIM Telah Terbentuk

Written by

Kotawaringin Timur, Sabtu (GAFATAR – Kotawaringin Timur), Mengikuti jejak DPK Palangka Raya yang sudah lebih awal membentuk Sayap Organisasi, kini DPK KOTIM menjadi sayap organisasi kedua yang dibentuk dalam struktur DPD GAFATAR Kalimantan Tengah. Dibentuk pada tanggal 19 Juli 2014, remaja GAFATAR KOTIM siap dibimbing menjadi kader pengurus kedepannya.

Jakarta, Minggu (DPP GAFATAR) Hal tersebut disampaikan Ketua Umum GAFATAR, Mahful M. Tumanurung saat menghadiri undangan Kirab Kendi Pancasila di Gedung MPR/DPR RI Senayan, Jakarta pada hari Minggu (20/4). Hadir sejak awal dan juga ikut dalam barisan dengan berjalan kaki bersama rombongan, beliau memberikan apresiasi dan menyambut dengan baik apa yang menjadi tujuan kegiatan dan visi bersama dalam kegiatan tersebut, yakni mencapai kedamaian dan kesejahteraan bersama.

Page 1 of 3